Diskusi

alumnismanpurwoharjo.wordpress.com merupakan blog yang dibuat untuk forum dan silaturahmi sesama alumni sma negeri purwoharjo. SMA Negeri Purwoharjo adalah sekolah tingkat SLTA yang beralamatkan di Jl Slamet Cokro Purwoharjo. Sekolah ini berdiri pada tahun 1983 dan hingga sekarang sudah meluluskan puluhan ribu siswa. Alumni sekolah ini terdistribusi pada segala lapisan dan semua bidang pekerjaan. Dari mulai seorang guru. wiraswasta, pegawai di instansi pemerintah dan swasta, motivator, hingga pengangguran. Bagi Anda siapa saja yang pernah sekolah di SMA Negeri Purwoharjo, dapat berinteraksi di forum blog ini dan bahkan bisa curhat dimasa lalu. Diharapkan blog ini menjadi embrio yang semakin lama semakin besar untuk pembentukan ikatan alumni. Salam Semangat (dari Begot Santoso, admin dan moderator sementara).

Iklan

27 comments so far

  1. nurhasim on

    salam kenal
    saya admin sementara http://smapurwoharjo.com
    kami sedang menyiapkan sebuah web untuk kita semua
    mohon ijin untuk memasang link alumni ini
    untuk melengkapi situs sma kita. mohon balas di email admin@nurhasim.info terima kasih

  2. nurhasim on

    maaf salah link yang benar http://smanpurwoharjo.com

    • Anonim on

      ok trimakasih pa, malah bagus kalo smanpurwoharjo menyediakan ling buat kita. kalo boleh diberi akses juga bagus.. kalo njenengan butuh info ptn, ada di begotsantoso.com

  3. suyudi on

    senang rasanya kalau sman purwoharjo web, saya angkatan pertama sman purwoharjo, cerita bakso pak dullah membuat semua memori sma muncul kembali, salam khusus buat dik begot hub saya,

  4. suyudi on

    begitu saya temukan web sman purwoharjo, lalu saya telusuri link dari beberapa alumni dengan beberapa ceritanya yang begitu asyiik banget, membuat saya ikut berpartisipasi dalam web ini, buat begot , tolong dong kirimkan alamat/e-mail atau apa saja yang saya bisa kontak dengan teman2 kita dulu. waktu saya ada pelatihan di ITB saya tidak terpikir kalau dik begot di bandung. saya juga terkesan dengan foto2 yang dimuat oleh sujito, mohon infonya lebih lanjut. saya di manado jauh dari keramaian. akhirnya salam for all. eamilku: lareosing3@teklom.net

  5. Sudiyono on

    Assalamualaikum
    Salam kenal semuanya baik kakak – kakak mauun adik – adik alumni SMAN Purwoharjo. saya alumni ’89 A1. mungkin ada teman teman yang lain mohon dibuat himpunan alumni SMAN Purwoharjo, biar kita bisa bertukar pengetahuan dan informasi terutama mengenai perguruan tinggi. Saya berada di ITS Surabaya. Domisili saya di Sidoarjo. kalau ada yan mau hubungi saya dinomor 031-71027828.
    Makasih numpang seduluran
    Wassalam

    • HERWAN JOKO SANTOSO on

      bos sudiono mana temen2 yang lainya…herwan

      • Sudiyono on

        Yang lain lagi pada tidur sambil ngitung pahala dan dosa hari ini. wassalam

  6. begot santoso on

    wah bagus nich mulai ramai.. minat juga bikinin web, tapi siapa ya yg mau pelihara? butuh konsentrasi, mo belajar seo, syukur2 kalo udah mumpuni..dll.. aku takut ngga sempat.. temen yg pingin sumbang tulisan bisa dapet pwd di aku hub 08122-1234-19 (www.begotsantoso.com)

  7. maya on

    sekarang rame ya,saling cerita masa muda dulu, sekarang sudah mau tua lho. Begot sombong nggak ingat sama aku tak sms dari tetangga kos aja jg lupa

    • Maya on

      Begot masak lupa sama aku,kosku berhadapan gitu lo,sampean dulu pacar mbak wulan

    • HERWAN JOKO SANTOSO on

      hai maya…si begot tuh bukan lupa tapi pura2 aja dia lupa

  8. masjito on

    wah mulai rame nih, .. tp sy gak hafal siapa sudiyono, siapa maya, dll. tp lumayan dah mulai pada ngumpul dan deket nih alumni meski masih didunia maya. ayoo yg lain gabung !!!

  9. Maya on

    Wah aku jg nggak tahu sampean,aku seangkatan sm sudiyono ,lebaran kemarin reuni di rogojampi

  10. rahma on

    maz…..punya copy logo SMANSAPUR g????aq perlu banget neey…..

  11. sudiyono on

    Assalamualaikum.
    Wah – wah ramai ni…..! aku masih keponakannya Lek Barianto. ya lebaran kemarin reuni-an angkatan 89 di rogojampi. banyak juga yang hadir koordinatornya Herwans. Kalau lebaran tahun ini ya mohonlah kumpul – kumpul walaupun hanya sebentar dan bukan reuni. Saya yang penting di telpon pasti datang. Alangkah baiknya bersama – sama silaturahmi ke guru – guru kita yang dulu dan ini bentuk syukur kita atas ilmu yang diberikan kepada kita. betul gak kira – kira? ini usulan dari saya untuk kakak – kakak atau adik – adik semua
    wassalam

  12. yoga on

    asalamualaikum..
    salam kenal…saya yoga lulusan thn 2003, jd angkatan 2000…
    asik ni ada forum gini bisa menukar info dan pengalaman…
    aku setuju mas bikin ikatan alumni…

  13. HERWAN JOKO SANTOSO on

    Wakakak…..
    Kak Begot,kak wulan,kak Brittt…kak yudi

    wah cerita dulu emang ga bisa di buat ulang semuanya berlalu jadi kenangan yang sangat indah…kok dulu mau2nya di jemur di ajak jalan2 di kuburan di suruh jalan 2 hari 2 malam dari purwoharjo sampai banyuwangi….wahahahaha…nekad bener si pembinanya kak begot dkk dan si adik2nya yang culun2 …itulah sebagian cerita yang sulit dibuat ulanganya…kapan2 kita reunian atau kalo pada mau lewat semarang mampir deh ke tempatku…aku di 08123610670…..semakin rame semakin asikk…aku angkatan 1986…satu geng dengan bos sudiono….

  14. Anonim on

    Aku masuk di SMAN Purwoharjo pd tahun 1986,masuk program A2 (soale di A2/Biologi arek’e akeh sing ayu tur manis saingan karo arek A3/IPS).Yang masik kuingat di A1/Fisika ada Makrus Efendi,Widji,Ning wati yang lain emboh aku lali. Di A2 ada Ervin sing paling centil, Mamik si hitam manis anake wong Perhutani Benculuk,Suniah anak Kalibaru,Sri Widiastuti yang lembut dll.Wali kelase Pak Jarwo wong Jajag guru Biologi yg saat itu masih jomblo.Kenangan yg tak terlupakan aku sak kelas pernah dijemur dilapangan upacara karo guru matematika Pak Suparlan ( semoga TUhan mengampuni ) gara-gara sak kelas kompak ora nggarap PR, beh aku isin tenan sebab ditonton adik-adik kelas yg lagi istirahat (wong aku wis kelas telu arepe lulus kok), wis yo lain waktu disambung maneh,, oh yo jenengku Olron Lan Badat biasa di celuk badat yg saat karnaval tau dadi minakjinggo munggah dokar.

  15. sujito "masjito" on

    Aku angkatan ke-2 SMANPUR lulus 86, kenangan terlalu banyak untuk ditulis sekaligus disini, jadi satu-satu aja ya, cerita (1): “waktu itu sy gak ngerjain PR Matematika (guru p suparlan), dari pagi-2 sblm berangkat dah cari ide bagaimana membuat kekisruhan di kelas sehingga guru juga gak jadi ngajar.

    Terpikir dipagar luar sma kan banyak tumbuhan merambat yang biasa disebut “SEMBU’AN” yang baunya klo diremas-2 (maaf) persis kayak kentut , tanpa berfikir panjang begitu nyampe sekolah langsung ambil dipagar dan sy oles-2kan di setiap penjuru kelas. Begitu p parlan masuk sebelum duduk udah clingak-clinguk karena merasa ada yang aneh dikelas ha ha … maaf aku bener-2 lagi pengen ketawa nih inget dosa-2 masa lalu mudah-2an Alloh mengampuni ke-jailan ini. Kontan dia bilang siapa yang kentut ?!!, he he semua-muanya diam.

    Karena gak ada yang ngaku maka hari itu sambil marah-marah diputuskan p parlan tidak jadi mengajar, yang saya sesali sekarang adalah seharusnya saya yang angkat tangan dan bertanggung jawab tapi lagi-lagi karena temen-2 sekelas memang sangat solider dan ternyata malah ikut senang menikmati dampak dari ulah saya ya begitulah …

    Mohon maaf p parlan mumpung masih lebaran, tp saya jamin itu murni karena kenakalan saja dari muridmu ini yang kala itu sedang nakal-nakalnya. He he jadi malu.. Ayo yg lain cerita juga biar rame itung-2 nebus dosa.

    Cerita ke-2 menyusul …

  16. Sudiyono on

    Herwan! Ini sekedar Info ya….! Lebaran ini di surabaya ada reuni kecil – kecilan yang dipelopori oleh suswati, anggotanya Sigit dan Habib, aku cuman ditelpon sudah gitu telponya jam 10 malan jadi aku sudah digandoli anak dan Istriku kalau mau nimbrung. Jadi mbok iyao awal – awal itu memberi tahu, tapi alhamdulillah dapat info teman lama yaitu Y Sigit. Ya padahal perumahannya bersebelahan tetapi tidak tau kalau dia tinggal di perumahan ini. Jadi walaupun telpon sebentar akan menambah persahabatan yang sudah lama sekali tidak bersambungan triiim teman – teman atas infonya,teman sebangku saya Y Sigit Wahyudi bertemu lagi. sambungan di bulan depan………..

  17. masjito on

    Ass,

    Sory siapa saja yg angkatan pertama SMAN Purwoharjo ? ada yang masih inget dengan Gatot Subroto (Tambakrejo) ?

    Txs

  18. begot santoso on

    Walah arek2 dibikinin blog dadi rame.. Syukur lek ngono.. aku ratau buka meneh.. Lebaran kemaren aku nang purwoharjo, tapi raenek sing arep reuni.. LEk arep reuni mesti di rencana dari jauh.. trus ono panitia per wilayah. Aku usulin ketua panitia herwan (semarang). saya liat iku yg paling peduli dan perhatian… perwakilan jakarta barianto (konco sak bangku), perwakilan bandungf (masjito – iki sip pokoke). lek setuju langsung ae diresmikan.. aku sing support.. lek bener2 tak buatkan blog tuk silaturahmi. ato kalo ngga minta subdomain ke admin smanegeri purwoharjo.

    • Sudiyono on

      Apik banget rencanane. Mas Begot aku iso koordinir daerah suroboyo dan sekitarnya nanti sama kakaku Panji suwarno(88) aku sendiri angkatannya herwans. dari sudiyono.

  19. agustriyono92 on

    aq mau gabung nich buat temenq mantan smapur yg hebat2 tp jarang mau ngumpul bareng tu’ share bareng”

  20. DERA CAHYONO on

    Kini hadir di Jatirejo, Purwoharjo, Glgahagung dn skitarnya akses internet unlimited 24jam hanya 45rbu-an /bulan…….

    Promo: “Untuk 20 pndaftar pertama mndapat gratis internet 2 bulan”
    Hub. DR-NET
    085649992788
    dera_mk53@yahoo.co.id

    Salam buat anak2 jatirejo maju terus………

  21. bocah on

    Wah..angkatan lama semua hehe aq lulus 2006
    Rumahku daerah situ sich jadi masih bisa ketemu temen2 tetangga sendiri.
    Selalu ingat low terlambat dgn alasan yg lucu dan tak masuk akal….maafin saya ya pak dwi hihi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: